Selasa, 26 April 2016

Liburan ke Jepang, JKT48 Kunjungi Tempat Bersejarah



Jakarta, Jurnal Fresh — Beberapa waktu lalu para personel JKT48 sempat melakukan kunjungan ke Jepang. Dalam perjalanan tersebut, Haruka dan kawan-kawan mengunjungi Edo Wonderland, Nikko Edomura dan berbagai tempat bersejarah di Jepang.
Saat para personil JKT48 ini berada di tempat wisata yang terletak di Karakura, Nikko, Tochigi, ada hal menarik yang mereka alami. Mereka merasakan bagaimana rasanya hidup di zaman Edo, yang mana di zaman tersebut adalah suatu zaman penting dalam sejarah Jepang.
“Nikko Edomura adalah taman rekreasi dimana kamu bisa merasakan budaya dan kehidupan saat zaman Edo,” ucap salah satu personel, Gracia, dalam acara The Ichiban di atrium FX Sudirman, Jakarta, Minggu (21/2).
Saat berada di Edo Wonderland, Haruka, Gracia, dan Yupy juga menyempatkan diri untuk memakai baju khas Jepang. “Bisa nyobain zaman Edo banget, kita juga nyobain kimono, terus Gracia pakai baju ninja,” sambung Yupy.
Edo Wonderland hanya salah satu dari banyak tempat yang dikunjungi oleh Haruka cs saat liburan ke Jepang. Karena selain kesana, mereka juga menikmati tempat bermain sky diving, kebun strawberry dan aquarium ubur-ubur terbesar di Jepang
(Karel Stefanus Ratulangi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar