Senin, 25 April 2016

game-game horor yang mendunia


Gimana udah coba game yang aku share kemarin. Bagaimana rasanya. Kalian suka yang mana. Kamu pingin game horror yang lebih menakutkan dan mencekam lagi. Nah dibawah ini blognya kita akan membagikan game horror yang lebih menakutkan dengan skenario yang lebih menarik daripada macam-macam game yang saya posting kemarin.

            Kemarin saya sudah memposting tentang game horor yang wajib dimainkan. Kali ini saya akan memposting dengan tema yang sama, yaitu game PC horor. Tetapi pada postingan kali ini game horor yang saya share memiliki grafis yang lebih tinggi dengan suasana horor yang lebih mencekam. Didukung dengan sound effect nya yang bagus membuat game horor ini menjadi popularitas pecinta game horor di dunia.

             Disini saya akan share kepada kalian tentang game horor yang sangat menyeramkan. Bagi kamu yang mempunyai mental yang tinggi cobalah game game ini karena game ini begitu keren.
1.      Dread Out


            Dread Out adalah game horor yang dikembangkan oleh developer asli Indonesia. Dread Out bercerita tentang seorang siswi SMA yang terjebak dalam sebuah bangunan tua yang menyeramkan. Ada berbagai setting latar khas Indonesia, Seperti pohon pisang, tiang listrik, dan batu nisan yang tampak menyeramkan.

            Selain itu ada berbagai macam hantu-hantu Indonesia yang dijamin keseramannya. Seperti Pocong, Kuntilanak, Genderuwo, dan hantu lain yang tidak kalah seramnya. Game yang dikembangkan secara Indie ini meraih popularitas secara internasional setelah dimainkan oleh PewDiePie, pemilik channel you tube dengan subscribe terbanyak di dunia.

2.      Silent Hill


            Game ini adalah game horor yang terbaik dan paling seram di dunia. Game ini bercerita tentang petualangan di kota mati yang dipenuhi kabut dan makhluk ghaib yang menyeramkan. Pada awal game ini kamu harus memecahkan misteri setelah diberi surat dari istri yang telah meninggal tiga tahun yang lalu. Benar-benar awal yang menyeramkan. Later game ini saja sudah menyeramkan untuk di jelajahi.

             Tanpa kemunculan hantu pun game ini sudah terlihat menyeramkan karena di latar game ini ada zombie-zombie anjing yang ganas, monster kelelawar, segerombolan suster tanpa wajah. Dan monster psikopat yang sadis. Bisa dipastikan game ini menjajikan sebuah petualangan yang menegangkan.

3.      Resident evil


           Resident evil dikenal sebagai salah satu game Franchise game zombie terbaik. Tidak hanya Silent Hill, game ini juga dibuat film layar lebarnya. Diantara puluhan judul game Resident Evil yang dirilis di berbagai konsol. Resident Evil : Nemesis yang dibuat di konsol PSX layak disebut sebagai game Resident Evil yang paling menyeramkan.

            Game ini dibilang sulit untuk dipecahkan. Bermain sebagai Jill Valentine, kamu harus menjelajah Racoon City yang dipenuhi oleh zombie haus darah. Ada berbagai momen yang sangat menegankan dan mengerikan. Karena zombie-zombie haus darah secara tiba-tiba menyergap kamu. Membuat mu kaget dan harus berlari untuk menghindarinya.

            Selain itu ada pula sosok raksaksa  Nemesis yang sukar dikalahkan. Yang terus muncul untuk menghabisi Jill di tengah petualanganya.

4.      Condemned : Criminal Origins


            Pada game Condemned : Criminal Origins kamu “hanya” harus berhadapan dengan seorang Psikopat, pembunuh berantai yang sadis. Karena di dalam game ini kamu tidak akan dikagetkan dengan kemunculan sosok hantu yang muncul tiba-tiba.

             Peran kamu disini adalah sebagai seorang detektif polisi yang mencoba melacak keberadaann seorang kriminal. Ditampilkan dalam pencahayaan yang gelap membuat game ini juga terasa seperti ada hantunya. Kamu sangat sering melihat korban-korban sang Psikopat yang dibunuh dengan cara yang mengerikan.

             Kamu pun harus menginvestigasi korban-korban tersebut, mencari petunjuk, dan harus siap setiap saat untuk disergap oleh para pembunuh gila. Selain suasana yang menyeramkan, gameplay Condemned Criminal Origins yang disajikan dalam first person shooter model juga asyik untuk dimainkan.

5.      Amnsesia The Dark Descent


            Di dalam game ini kamu akan menjumpai hantu-hantu yang bentuknya sangat aneh dan tentu saja sangat mengerikan. Dan di dalam game ini kamu tidak dapat membunuh hantu tersebut. Kamu hanya bisa lari dan bersembunyi dari kejaran mereka.


            Ironisnya lagi, karakter yang kamu mainkan adalah sosok penakut sejati yang memiliki fobia ruang sempit dan gelap. Jika kamu terlalu lama bersembunyi, detak jantungnya akan semakin keras dan cepat yang  bisa berakibat hantu-hantu tersebut dapat mengetahui lokasi kamu, bahkan kamu mati karena saking takutnya.

sumber: http://hackersejatiaddress.blogspot.co.id/2015/12/10-game-horror-paling-menyeramkan-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar